Diskografi Iwan Fals bag. 1

Jumat, 19 Maret 2010 komentar
1. Yang Muda Yang Bercanda I
Judul Lagu:


Album ini diedarkan oleh LHI (Lembaga Humor Indonesia) di bawah bendera ABC Records. Ini adalah awal karir Iwan Fals setelah dia menjadi juara pertama lomba musik humor yang diadakan oleh LHI, kemudian LHI menerbitkan album ini yang isinya adalah rekaman live peserta lomba musik humor, lagu dan cerita dengan mc Otong Lenon. Dalam sampul kaset ini nama Iwan Fals masih ditulis dengan ejaan “Iwan False”.
2. Yang Muda Yang Bercanda II
Judul Lagu:
Frustasi
Imitasi

Ini merupakan sambungan dari jilid pertama, isinya masih sama yaitu rekaman live lomba musik humor yang diadakan oleh LHI. Artis pendukung yang tertulis dalam sampul album ini antara lain Klombhoor’s Group, Tom Slepe, Iwan False, Yusuf Lubis, dan mc Otong Lenon. Iwan Fals di sini menyanyikan lagu antara lain ‘Frustasi’ dan ‘Imitasi’ versi live sama persis dengan rekaman yang sekarang beredar dalam album Frustasi kopian baru.
3. Canda Dalam Nada
Judul Lagu:
Disco Cangkeling
Dongeng Tidur
Generasi Frustasi
Imitasi
Jaman Edan
Johni Kesiangan
Kisah Motorku
Pengamen
Pie-Pie

Sesuai dengan janjinya, pemenang lomba musik humor akan dibuatkan album sendiri. LHI bersama ABC Records menerbitkan album solo ini dari rekaman live pada acara lomba. Pada album ini nama Iwan Fals diubah, kalau sebelumnya memakai nama ‘Iwan False’, diganti menjadi ‘Iwan Fales’.



komentar

Posting Komentar