Diskografi Iwan Fals bag. 10

Jumat, 19 Maret 2010 komentar
34. Manusia Setengah Dewa
Judul Lagu:
16 Juli 1996
17 Juli 1996
Asik Nggak Asik
Buktikan
Dan Orde Paling Baru
Desa
Manusia Setengah Dewa
Matahari, Bulan Dan Bintang
Mungkin
Ngeriku
Para Tentara
Politik Uang

Album ini dikerjakan hanya dengan suara Iwan dan gitar akustik yang dimainkan sendiri. Seperti album Belum Ada Judul namun tanpa harmonika. Ada sedikit masalah pada peredaran album ini yaitu cover depannya diprotes sekelompok umat Hindhu karena menampilkan gambar salah satu dewa mereka. Iwan Fals bersama Musica menarik peredaran kaset dan mengganti cover depannya.
35. Iwan Fals In Love
Judul Lagu:
Aku Bukan Pilihan
Buku Ini Aku Pinjam
Entah
Ijinkan Aku menyayangimu
Jangan Tutup Dirimu
Kemesraan
Kumenanti Seorang kekasih
Maaf Cintaku
Nyanyianmu
Rinduku
Selamat Tidur Sayang
Sesuatu Yang Tertunda
Yang Tersendiri

Album ini muncul akhir tahun 2005, hanya berisi dua buah lagu baru yaitu ‘Izinkan Aku Menyayangimu’ karya Rieka Roeslan diaransemen oleh Erwin Gutawa dan ‘Selamat Tidur Sayang’ karya Titiek Puspa yang diaransemen oleh Andi Rianto. Ada pula lagu ‘Rinduku’ yang diaransemen ulang. Selebihnya lagu lama.
36. 50:50
Judul Lagu:
Apakah Aku Benar - Benar Memiliki Kamu
Cemburu
Ikan-Ikan
Ini Bukan Mimpi
KaSaCiMa
Mabuk Cinta
Masih Bisa Cinta
Negara
Pulanglah
Rubah
Tak Pernah Terbayangkan
Yang Tercinta

Album dari Iwan Fals sang maestro musik Indonesia yang diluncurkan pada awal bulan April 2007 ini dikemas dengan titel 50:50, dapat diartikan bahwa dari 12 lagu di sini 6 buah diciptakan oleh Iwan Fals dan 6 sisanya diciptakan oleh musisi lain seperti Bongky (BIP), Dewiq, Opick, Pongky (Jikustik), Digo, dan Yockie/Remy Soetansyah. Album ini memiliki perpaduan yang seimbang antara lagu bertema cinta dan yang bertema kritik sosial. Aransemennya dibantu oleh Bongky, Addie MS, Yockie Suryo Prayogo, Erwin Gutawa, Bagoes A.A dan Andi Bayou.



komentar

Posting Komentar