Liputan Konser & Kegiatan Padi di Singapura

Jumat, 19 Maret 2010 komentar
Liputan Konser & Kegiatan Padi di Singapura Kirim halaman ini ke teman via E-mail
Wednesday, 11 November 2009

Setelah sekian lama, Padi kembali memenuhi undangan untuk tampil di depan sobat-sobat Padi di Singapore. Kali ini Padi bekerjasama dengan GreenMedia untuk mengadakan konser yang tertajuk "PADI live in Singapore! Exclusive Showcase 2009" di cafe Dragonfly St. James Power Station.

Rombongan Padi tiba di Changi airport, Singapore sekitar pukul 12.30 waktu setempat dan langsung menuju Meritus Mandarin Singapore -hotel tempat bermukim sementara team Padi selama di Singapore- check in dan leha-leha sejenak kemudian bersiap untuk Press Conference dengan sejumlah media cetak, radio dan tivi, hingga pukul 17.00, sekaligus menjumpai beberapa sobat-sobat Padi. Pukul 19.30 Teman-teman dari GreenMedia mengundang kami untuk makan malam di kawasan restoran kakilima Simpang Bedok di Spize cafe, menyajikan masakan khas melayu.

Kegiatan Padi di Singapura

Kegiatan Padi di Singapura

1 Nov '09, Padi sudah mulai bersiap dari pukul 8 pagi, karen Padi akan perform pukul 4 sore (jarang-jarang nich Padi main di cafe sore-sore..hehehe). Padi membawakan 20 lagu dari semua album Padi, acara yang memang diselenggarakan secara exclusive ini mengajak sobat Padi menyanyi diatas panggung, request lagu, sampai Fadly turun menyambangi penonton untuk turut menyanyi ini membuat pertunjukan terjalin sangat akrab.

Hingga malam hari keakraban terus berlanjut. Pukul 18.00, beberapa Sobat Padi yang terpilih sudah menanti di Tambuah Mas restoran. Bersama Padi mereka berbincang akrab sambil menikmati hidangan masakan khas Indonesia yang lebih banyak menyajikan masakan khas dari Jawa Timur. Usai menyantap makan malam yang beraneka ragam, seperti biasa acara foto-foto dan tanda tangan bareng sobat-sobat.

Kegiatan Padi di Singapura

Kegiatan Padi di Singapura

2 Nov '09, 12.00 Kg Glam Cafe. Setelah cek out dari Meritus Mandarin, Padi team dijamu dengan sajian makanan ala Padang di Kg Glam Cafe. Letaknya yang berada dikawasan wisata ini jadi kesempatan untuk berburu souvenir, sambil menanti pukul 2 siang. Sementara para kru menuju bandara untuk mengurus loading peralatan dan chech in di bandara Singapore Changi, personil Padi menuju Sekolah Indonesia Singapur (SIS) atau kalau di Indonesia “Singapore International School”. Menemui sobat-sobat Padi Indonesia yang bersekolah di SIS, berdiskusi tentang Padi dan seputar music hingga membawakan Begitu Indah, Sobat dan Indonesia Pusaka secara akustik. Selesai acara langsung bergegas menyusul ke bandara.

Kegiatan Padi di Singapura

Terima kasih untuk sobat-sobat Padi di Singapore, keakraban yang terjalin ini tak lepas dari kerja keras panitia khususnya Zima & GreenMedia yang begitu sigap merangkum jadwal dan tempat bagi Padi dan Sobat-sobat Padi Singapore.




komentar

Posting Komentar